Toshiba NB200, Disain wah harga tetap murah

3:21 AM Posted by Dr. Irwan

Toshiba baru saja meluncurkan Notebook generasi stylish artnya, seri NB200. Ini merupakan peluncuran kedua di dunia setelah peluncuran perdananya di Jepang pada quarter pertama 2009. Desain NB200 menggabungkan corak mode dan kecanggihan teknologi. Mini notebook dengan layar 10.1” ini memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas dan merefleksikan gaya hidup modern digital mereka. NB200 menawarkan cover desain dan tekstur lipatan yang unik dengan engsel bersepuh khrom yang sangat menarik dan menawan bagi indera penglihatan kita. Untuk pengiriman perdana, NB200 akan tersedia dalam warna yang paling modis tahun ini: Satin Brown. Warna-warna lainnya akan menyusul seperti – Snow White, Indigo Blue dan Silky Pink.

“Para konsumen sekarang semakin memberikan perhatian terhadap aspek desain dari perangkat mobile mereka, NB200 kami adalah respon dari permintaan ini dan menawarkan keseimbangan yang sempurna antara portabilitas, kualitas dan fungsionalitas tanpa kompromi”, ungkap Wong Wai Meng, Senior Product Marketing Manager Toshiba’s Computer Systems Division. “Semakin kecil perangkatnya, semakin tinggi perhatian konsumen terhadap aspek desain. Kami sangat serius mengenai hal ini; produk terbaru Toshiba NB200 mewakili keindahan desain yang elegan.

Nyaman tanpa Mengurangi Fungsi

Dengan berat hanya 1,18kg termasuk baterai 3-sel, mini notebook yang super-compact ini memiliki fitur-fitur antara lain vivid 10.1-inch diagonal widescreen LED display, full QWERTY raised-tile keyboard dan touchpad seukurang laptop biasa, menjadikan proses pengetikan dan navigasi Web lebih nyaman dan tanpa salah ketik (typo-free). NB200 berjalan pada sistem operasi Windows XP, sehingga sinkronisasi data milik pengguna dengan PC utama mereka akan lebih mudah. Untuk menikmati pengalaman mobile lebih lama tanpa perlu mengisi ulang baterai, baterai 3-sel NB200 ini mampu beroperasi selama 4 jam, atau hingga 9 jam dengan tambahan baterai 6-sel.

Tidak berkompromi terhadap kualitas di pasar mini notebook

Mengingat pembeda utama dari sebuah mini notebook adalah portabilitas, proteksi data memegang peranan yang penting. Goncangan dan benturan dapat terjadi dari waktu ke waktu, 3D-accelerometer monitoring system secara dinamis mendeteksi benturan, goncangan atau getaran. Sistem tersebut secara cepat memindahkan kepala HDD dari antara piringan-piringan tempat data bernilai disimpan pada HDD berkapasitas tinggi (hingga 160GB).

Perangkat yang tepat untuk Fungsi NB200

NB200 menggunakan the Intel® AtomTM Processor N280 1,66GHz terbaru dengan chipset grafis Intel® 945GSE dan Windows XP Home. NB200 dengan mudah terkoneksi dengan titik-titik akses internet dengan adanya Bluetooth 2.1 dengan EDR, Wifi (802.11 b/g), dan 10/100 Ethernet interfaces. Dua port USB 2.0 dan sebuah combo port unik eSATA/USB dengan fungsi Sleep-and-Charge yang memungkinkan pengguna mengisi baterai handphone dan perangkat elekrtronik portable mereka bahkan saat NB200 dalam keadaan mati. Kemampuan multimedia dan komunikasi pada NB200 membuktikan bahwa Notebook PC berukuran kecil pun siap digunakan untuk aplikasi-aplikasi bisnis atau mulitmedia.

Aksesoris manambahkan variasi

Lengkapi pengalaman menggunakan mini notebook dengan jajaran luas aksesoris yang tersedia! Menawarkan fungsionalitas ODD eksternal, Toshiba external SuperMulti Drive yang sangat portable ini merupakan pasangan yang tepat bagi mini notebook NB200. Penuh gaya dan compact, Toshiba retractable mouse baru, juga tersedia dalam warna coklat satin, hadir untuk mengimbangi mini notebook ini. Bagi para pengguna yang selalu bepergian, mereka dapat menambah jangka waktu baterai dengan penambahan baterai 3-sel atau 6-sel. Untuk membawa NB200 lebih gaya lagi, dapatkan Toshiba Executive Koskin Slipcase. Tidak lupa juga untuk portabilitas penyimpanan data, Toshiba juga menawarkan portable external hard disk dengan kapasitas mulai dari 250GB hingga 500GB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data anda.

Lebih lanjut Toshiba akan terus memperluas jajaran aksesoris bagi mini notebook, dengan selalu mengingat skenario perangkat yang nyaman bagi para pengguna mobile, mini notebook ini. Di samping itu, melanjutkan komitmen Toshiba untuk membantu pebisnis dan konsumen mengurangi bekas karbon mereka, NB200 memiliki tenaga yang sangat efisien dan merupakan mini notebook pertama yang memenuhi persyaratan dari standar Energy Star 5.0® mendatang dan telah meraih industry-leading Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT) Gold status.

Fitur-fitur yang tersedia dalam Toshiba NB200 termasuk:
• Windows XP operating system
• Intel® AtomTM N280 processor
• 1GB DDR2 RAM, upgradeable to 2GB
• Spacious storage with a 160GB HDD
• 3D HDD Protection sensor
• 10.1-inch diagonal widescreen Clear SuperView backlit LED display
• Lightweight and very portable at only 1.18kg
• Long-life 3-cell battery delivers up to 4 hours of productivity
• One combo eSATA/USB Sleep-and-Charge port and two USB 2.0 ports
• 802.11 b/g wireless, 10/100 Ethernet and Bluetooth
• Built-in Webcam, speaker and microphone
• RGB port for connecting with external displays
• 2-in-1 Media Slot (SD, Mini SD, Micro SD, MMC)

Program Cashback, Penawaran Layanan & Dukungan Komprehensif

Dalam rangka promosi peluncuran perdana Toshiba Mini Notebook Art NB200, konsumen yang membeli akan mendapatkan cashback Rp 400,000,- dari total harga Toshiba NB200 Rp 5,999,000,- (program ini berlaku bagi pembeli sebelum 15 Mei 2009) Toshiba Notebook PC didukung oleh Layanan dan Dukungan ekstensif Toshiba. Toshiba NB200 memiliki garansi terbatas 1 tahun secara Regional termasuk suku cadang dan biaya servis (baterai 1-tahun). Pelanggan juga dapat menelepon bebas biaya toll-free+ ke Toshiba Global Support Centre yang menawarkan layanan inovatif one-stop servis dan kemampuan dukungan bagi permintaan produk-produk computer mobile mereka. Platform layanan terintegrasi, dengan dukungan layanan multi-bahasa, membantu menyelesaikan permasalahan teknis dan mengenai ketentuan garansi. Sebagai bagian dari program dukungan perusahaan, Toshiba menyediakan Ask Iris® Online, sebuah layanan respon informasi yang dapat mengingatkan pengguna akan adanya celah keamanan atau menyediakan informasi lainnya mengenai produk mereka yang diberikan oleh para teknisi dan staf bantuan teknis Toshiba

0 comments:

Post a Comment