Adf.ly Membuat Ringkas Link dan Menghasilkan Dolar

2:44 PM Posted by Dr. Irwan


Banyak sekali program penghasil dollar di internet untuk sekarang ini, dan dari segala macam yang telah kita bahas kemarin, mulai dari jualan link, main paid to review, maupun bermain di adsense,akan tetapi sekarang ini sudah semakin sulit saja, maka disini kita akan mengerahui program penghasil dollar alternatif 2009 ini , melalui adf.fy.

Apa itu adf.fy, ini merupakan salah satu program dimana cara kerjanya kita hanya melakukan pemendekan url suatu alamat web, atau url download, kita akan dibayar setiap ada orang yang mengunjungin url yang telah kita pedekan tersebut, kita akan mendapatkan 0.001 dollar setiap link yang kita pangkas dengan adf.fy tersebut dan minimal payoutnya adalah $20, memang sedikit tapi dan jurus yang kita gunakan adalah dengan melakukan hosting file kita di ziddu, atau rapidshare, dimana kita juga akan dibayar dari program tersebut, atau singkat kata kita akan dibayar dobel, satu dari adf.ly. dan yang satunya dari program hosting yang kita ikuti.

Tips cepat mendapat $20 di adf.ly: (1) Meringkas setiap link yang ada di blog/web (2) menggunakan vinefire.com atau trafficnowfire untuk memajang link Anda dan akan diklik ribuan orang dari berbeagai belahan dunia (3) menambahkan link ringkas adf.ly pada tulisan Anda di shvoong. Semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment