JK ingin bertemu Manohara

9:32 AM Posted by Dr. Irwan


Jakarta - Kisah Manohara Odelia Pinot yang mengaku disiksa oleh suaminya, putra Sultan Kelantan, Malaysia menjadi perbincangan hangat di seantero negeri. Kisah tragis mantan model cantik ini rupanya juga menyentuh Jusuf Kalla (JK).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Presiden itu pun ingin bertemu perempuan yang akrab disapa Mano itu. "Pak JK memang ingin bertemu Manohara," kata juru bicara JK Meutia Hafid kepada detikcom, Senin (1/6/2009).

Meutia mengatakan, dalam pertemuan itu, JK ingin menanyakan langsung kepada Mano apa yang sebenarnya dialami selama tinggal di Kerajaan Kelantan, Malaysia. JK juga ingin tahu apakah Mano benar-benar mengalami penyiksaan dan kekerasan seksual dari suaminya, Teuku Muhammad Fakhry.

"Kemarin juga ada pernyataan Mano yang menyayangkan KBRI di Kuala Lumpur. Itu kan masukan bagus untuk pemerintah. Lagipula ini kan menyangkut hubungan dengan Malaysia," kata Meutia.

Lalu kapan rencananya akan bertemu Mano? "Belum pasti, tapi ada kemungkinan sore ini. Mau dilihat jadwal Pak JK dulu," katanya.

Sementara itu pengacara keluarga Mano, Yuri Andre Darma, mengaku belum tahu tentang rencana JK akan mengundang Manohara. "Kita belum tahu. Tapi pasti kalau Manohara dan Ibu Daisy bersedia, tentu kita akan mendampinginya," kata Yuri.(Ken Yunita - detikNews)

0 comments:

Post a Comment