Ngidam atau memanfaatkan keadaan

9:15 PM Posted by Dr. Irwan

Dua minggu yang istriku selalu mengeluh kepala terasa pusing dan lemas, mungkin ini masalah kaca mata yang tidak cocok lagi, apakah minesnya sudah tambah lagi ? jadi ku bawalah istriku tuk beli kacamata baru ternyata memang benar ada tambahan silindris. Untuk sementara masalah pusing bisa diatasi dengan kacamata baru. Malah katanya terang banget kalau melihat. Misi pertama selesai.
Misi kedua masalah badan yang sering lemas masih dalam tanda tanya besar.

Setelah diselidiki dan diteliti lebih dalam, ternyata istriku sudah tak datang bulan lebih dari 2 bulan. Pantesan kok rasanya dua bulan ini gak ada libur dari melaksanakan ibadah suami istri, he..he..he... Saya sarankan istri untuk melakukan test kehamilan pakai sensitive, ternyata hasilnya positif. Untuk konfirmasi ku bawa istriku ke Dokter Sepesialis Kandungan, dan benar jabang bayinya sudahh berumur 5 minggu. Wah dapat rejeki lagi nih si Daffar bakal dapat adek. Ku kira dengan adanya kabar tersebut permasalahan sering lemas-lemas teratasi, misi sudah selesai.
Tidak, justru sebaliknya misi baru akan dimulai. istriku yang biasanya sebelum tahu hamil tidak banyak tuntutan. Sekarang tiba-tiba banyak permintaan, tiap hari minta bakso kegemarannya (biasanya jarang dipenuhi karena aku gak suka bakso), alasannya bawaan orok. Yah aku sih pasrah aja tiap hari beliin bakso, meskipun cuma naik sepeda, habis kalau naik mobil susah cari tempat parkirnya. Awalnya sih aku enjoy aja, eh lama kelamaan mulai curiga ini beberan ngidam atau memanfaatkan situasi ?

0 comments:

Post a Comment