Bagaimana Cara Verify Paypal

6:02 AM Posted by Dr. Irwan

Paypal telah mengubah cara melakukan bisnis. Sebelumnya barang di Internet harus dibeli dengan kartu kredit. Hari ini Anda dapat membeli dan menjual bahkan menerima gaji setiap bulan dari paypal. Sedang diverifikasi di paypal sangat mudah :

Langkah 1
Mendaftar untuk sebuah account di paypal.com itu benar-benar gratis dan mudah untuk dilakukan. Anda hanya akan perlu untuk memasukkan informasi dasar seperti yang Anda masukkan ketika mendaftar untuk account lainnya di web. Mereka akan menanyakan nama dan lokasi Anda plus alamat e-mail Anda.

Langkah 2
Memverifikasi account mengilangkan batasan fasilitas paypal.Verifikasi ini akan meningkatkan jumlah maksimal dana yang dapat dengan mengambil setiap bulan.

Langkah 3
Pilih dua dari tiga cara untuk memverifikasi sendiri salah satunya adalah dengan memeriksa jaminan sosial Anda dengan nama dan tanggal lahir Anda. Jika Anda memilih ini sebagai salah satu pilihan anda akan masukkan jaminan sosial lahir dan tidak mengambil yang panjang untuk paypal untuk mengkonfirmasi ini. Mereka biasanya sangat cepat sekali ini dikonfirmasi Anda hanya harus diverifikasi satu lagi. Tapi hanya bisa untuk orang US.

Langkah 4
Menghubungkan kartu debet atau kartu ke sistem. Paypal akan menanyakan berbagai pertanyaan tentang kartu Anda termasuk nomor dan alamat penagihan. Mereka juga akan meminta Anda untuk tanggal kadaluwarsa dan kode. Hal ini biasanya segera pergi melalui terkadang bisa memakan waktu hingga dua hari.

Langkah 5
Verifikasi rekening bank Anda dengan mengklik pilihan ini dan memasukkan semua informasi perbankan Anda. Informasi ini akan terdiri dari alamat Anda dan nomor rekening. Anda juga perlu nama bank lainnya plus sedikit informasi pribadi seperti alamat Anda saat Anda mendaftar untuk rekening bank Anda. Yang perlu anda lakukan adalah memilih dua proses ini dan Anda akan diverifikasi.

0 comments:

Post a Comment